Jelang Indonesia VS Bayern Munchen


Jakarta-Rombongan klub raksasa Jerman itu mendarat di ibukota tadi pagi, Selasa (20/5/2008), sekitar pukul 07.30 WIB. Tak lama setelah check in di Hotel Grand Hyatt, mereka langsung menggelar jumpa pers.

General Manager Uli Hoeness sendiri yang memimpin tur Bayern di Asia ini -- selain Jakarta, juga akan melawat ke India dan Cina. Pelatih legendaris Ottmar Hitzfeld pun dipastikan memimpin anak-anak buahnya bertanding melawan tim nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (21/5/2008) petang.

Dari 17 pemain tim senior yang dibawa, plus empat dari tim yunior, terdapat nama-nama beken seperti Mark Van Bommel (Belanda), Daniel van Buyten (Belgia), Ze Roberto (Brasil), Jose Ernesto Sosa (Argentina), dan beberapa bintang muda Jerman seperti Christian Lell, Toni Kroos, Andreas Ottl, dan mantan striker Alemannia Aachen yang musim depan pindah ke Hannover 96, Jan Schlaudraff.

Acara jumpa pers berlangsung dalam suasana santai. Sebagian besar tetamu dari Bavaria itu menggunakan bahasa Jerman, walaupun sesekali Hoeness meladeni pertanyaan wartawan dengan bahasa Inggris. Sore hari mereka menggelar coaching clinic di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta.

Walaupun kelelahan akibat perjalanan dari Jerman ke Indonesia, mereka tampak antusias mengadakan coaching clinic kepada 30 orang anak asal sekolah sepak bola di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (20/5/2008).
Latihan tersebut dipecah dalam empat bagian, yakni latihan kiper, shooting, passing dan dribbling, diving ada nggak... :t Paman Oliver Kahn memimpin di latihan kiper, sementara latihan shooting diawasi oleh Mark van Bommel, latihan passing oleh Toni Kroos dan latihan passing diikuti oleh Ze Roberto.

Pertandingan akan diselenggarakan hari ini, Rabu (21/5/2008)di Gelora Nani Wart..Ups Bung Karno Jadi siapkan diri anda untuk mendukung Tim kebanggaan Indonesia yang akan melayani Raksasa Jerman Bayern Munchen..!! kapan yach Arsenal datang..?? :d