Listrik Gorontalo Padam Lagi

Gorontalo mulai gelap lagi..!!
Setelah beberapa bulan yang lalu Gorontalo dilanda "krisis listrik", sekarang malah mulai marak lagi di beberapa tempat listriknya padam.. huu.. kasian deh..!!
Baru-baru di daerah ku mengalaminya.. bahkan dua malam berturut-turut. malam minggu pas mau mandi untuk acara ngapelin si-dia. tiba-tiba gelap..!!
Padahal udah di kamar mandi nich.. batal dech aku mandi..!! :( otomatis waktu ngapel nggak mandi. tapi pake minyak wangi yang banyak,, dari versace sampai minyak sinyongnyong, dari yang tidak pake alkohol sampai yang beralkohol, karena menurutku kuman-kuman bisa mabok trus pergi dibuatnya. :)


Deritaku tidak berakhir malam itu juga.!! malam berikutnya waktu aku nonton final piala bang Thomas antara Cina dan Indon..upss maksudnya Korea Selatan, trus dalam waktu bersamaan aku nonton juga motogp di sircuit le-mans karena kebetulan jagoan neonku the Doctor Valentino Rossi main tuch. eich.. tiba-tiba listriknya padam lagi, kontan dech langsung keluar makianku kepada PLN (sory yach PLN.. namanya aja kontan, kalau kredit barangkali nggak keluar makianku). matinya tuch listrik nggak lama,,sekitar 4 detik trus padam lagi, nyala lagi, padam lagi, nyala lagi, mati lagi (innalillahi wa..)kontan lagi nich aku langsung cabut steker TV and lain-lain takut rusak karena nggak ada asuransinya dari PLN(syukur tanpa makian). Padahal MotoGP-nya mau start untuk kelasnya Rossi.
Nah.. sekarang gimana nich pemerintah Gorontalo kembali menanggulanginya lagi..?? konon pada suatu hari PLN telah dibelikan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo sebuah mesin pembangkit listrik.. ngak tau kontan atau kredit..!! jika BBM menjadi masalahnya PLN, kan udah di dapat oknum-oknum yang telah merugikan PLN dengan cara menyelundupkan BBM PLN Gorontalo entah kemana, sekarang apalagi yang menjadi masalahnya ? apakah ini merupakan suatu wujud demo dari PLN Gorontalo kepada pemerintah karena mau menaik-naik ke puncak gunung, tinggi-tinggi sekali BBM ? atau demo karena masyarakat kwandang ngak mau ngasih tanahnya buat pembangunan Pembangkit Listrik disana ?? jawab donk.. jangan diam aja..!! :(

author : aank yang merana